Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » Pantai Tanjung Lesung Banten


Uong Jowo January 29, 2013 0

Setelah beberapa hari lalu saya memberikan informasi melalui sebuah posting berjudul Pantai Carita,maka pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan lagi sebuah informasi tentang tempat wisata yang masih berada di daerah Banten.


Diantara sekian banyaknya objek wisata pantai yang terdapat di provinsi Banten adalah Pantai Tanjung Lesung.Dimana pantai ini memiliki panorama yang indah, berpasir putih dan karang yang unik. Suasana dan kondisi Pantai Tanjung Lesung yang terletak di Pandeglang ini cocok untuk kegiatan olah raga air .

Di bagian utara dari Tanjung Lesung merupakan daerah perbukitan yang tidak begitu curam. Di sini terdapat bagian laut yang menjorok ke pantai dan membentuk seperti danau seluas 12 ha dengan kedalaman 5 m dan dengan kondisi air yang tenang. Untuk menuju lokasi, kita dapat melalui jalan negara dan jalan propinsi yang mulus.

Kawasan tempat wisata Pantai Tanjung Lesung ini telah dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas penunjang yang memadai, seperti jaringan telekomunikasi dengan fasilitas layanan telekomunikasi interlokal dan internasional, jaringan listrik dan sarana air bersih.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

.