Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » Kota Denpasar Bali


Uong Jowo June 10, 2013 2


Sebagai ibu kota provinsi Bali, denpasar memiliki tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat tour di Bali serta berbagai fasilitas wisata yang lengkap sehingga liburan ke bali anda akan fun
Denpasar saat ini telah banyak ber benah menyambut kedatangan para wisatawang yang tour ke bali dengan berbagai pilihan tempat wisata bisa anda pertimbangkan saat liburan ke bali di antaranya pasar kumbasari, museum bali atau pasar hewan satria adalah tempat tempat yang bisa anda kunjungi di Bali denpasar merupakan pusat ekonomi pada tahun 1906 di kota ini terjadi perang melawan penjajah yang dikenal dengan perang puputan. dan nama denpasar sendiri diambil dari den dan pasar yang berarti kota yang terletak di utara pasar Ngurah Rai.

denpasar dulunya adalah pusat kerajaan badung yang di jadikan sebagai pusat pemerintahan kabupaten badung. Sejak tahun 1958 denpasar di jadikan sebagai pusat pemerintahan provinsi bali dimana sejak saat itu denpasar tumbuh menjadi kota yang dengan pertumbuhan ekonomi yyang sangat pesat dan menjadi pusat pendidikan, budaya dan pariwisata. Denpasar sendiri di bagi menjadi 3 kecamatan yaitu denpasar barat, denpasar timur dan denpasar selatan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar Kota Denpasar Bali

  1. Bali sangatlah luas, ada ubud, denpasar, tanah lot dan banyak lainnya. Denpasar ialah ibukota untuk provinsi Bali, jadi tidak lengkap rasanya bila kita ke Bali namun, tidak mengunjungi Denpasar.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

.