Select Menu

sponsor

Select Menu

Favourite

Jawa Timur

Wisata

Culture

Transportasi Tradisional

Rumah Adat

Bali

Pantai

Seni Budaya

Kuliner

» » Wisata-Wisata Bawah Laut Paling Menakjubkan Dunia


Uong Jowo 4:37 AM 0


Ithaa Undersea restoran , Maladewa

Ithaa restauran yang yang menawarkan pemandangan bawah laut, restauran ini di rancang dan di bangun oleh MJ Murphy Ltd berasal dari Selandia Baru. Ithaa yang artinya mutiara dari Divehi, atap restauran ini di bungkus dengan aklirik trasparan sehingga para pelanggan restauran dapat melihat panorana laut 270 derajat.




Kedalaman restauran Ithaa 5 meter dibawah permukaan laut. Ithaa berada di Hilton Maldives Resort & Spa, Samudera Hindia. Ithaa restauran menawarkan masakan barat dan asia.Harga yang di tawarkan untuk makan siang berkisar US $ 120.00 (Full Board) dan US $ 250.00 untuk makan malam (Bed dan Breakfast makan), kapasitas 14 orang.

Jules Undersea Lodge , Key Largo, Florida
  
Jules Undersea Lodge, berada 21 meter di bawah air, dekat dengan bagian bawah Lagoon Emerald, di Key Largo, Florida.
Hotel ini dibangun di bekas laboratorium, dan untuk dapat menikmatinya, anda harus memiliki sertifikat scuba diving. Tarif kamar yang ada pun 'cukup' menarik, tarif per orang per kamar adalah $375 atau per pasang adalah $250 per pasang per 3 hari!






Untuk menginap di Jules Undersea Lodge. Anda harus tahu cara menyelam scuba untuk mencapai kamar Anda.

Huvafen fushi, Maladewa 

Huvafen fushi merupakan resort pribadi di utara Male ‘Atoll, Kaafu, Maladewa. Hotel ini terlihat mewah, seperti surga tropis dengan kamar spa di bawah air. Underground anggur, air laut bawah lantai kaca bungalo Anda.


Herod's Harbor, Caesarea-Israel

Salah satu museum pelabuhan bawah laut yang paling penting dari Kekaisaran Romawi. Disini, kalian akan melihat kapal tenggelam, jangkar luas, hiyasan pelabuhan, dan kolom marmer kuno. Dibuka di tahun 2006, taman arkeologi 18.580 berada di tengah-tengah pantai Israel antara Tel Aviv dan Haifa.

The Necker Nymph, Necker Island.

Pesawat bawah laut seharga 415.000 poundsterling ini mampu menyelam hingga kedalaman 130 kaki. Miliuner multiobsesi ini bahkan ingin memperbaharui Necker Nymph hingga mampu menyelam hingga 35.000 kaki. Kedalaman itu melampaui ketinggian gunung tertinggi di dunia, Everest.
       


Underwater Sculpture Park , Grenada 

Underwater Sculpture Park adalah karya pematung Inggris Jason Taylor, yang memiliki semangat untuk menciptakan dunia bawah laut yang indah dan unik kebanyakan patung patung bawah air tersebut menggambarkan sejarah dan cerita rakyat setempat yaitu bangsa Grenadian.




Poseidon Undersea Resort 

Poseidon Undersea Resort terletak di sebuah pulau pribadi yang mempunyai luas 225 hektar di dekat Kepulauan Fiji, Samudra Pasifik.
Paket yang ditawarkan oleh Poseidon Undersea Resort yaitu menginap selama satu minggu (7 hari 6 malam) dengan 4 malam pertama menginap di sebuah bungalo luas yang sangat indah.




Harga yang ditawarkan oleh Poseidon Undersea Resort untuk menginap selama satu minggu adalah $15.000 per orang atau sekitar 150 juta rupiah. Berarti anda harus merogoh kocek sekitar 22 juta untuk menginap sehari!

Mexican Underwater Museum.

Spoiler for penjelasan: Di dasar laut Mexican Caribbean saat ini sudah tersimpan 400 patung dengan ukuran sebenarnya dan siap menghibur pengunjung di Museum Bawah Laut Meksiko.





Lokasinya di Taman Laut Nasional Meksiko, dengan tujuan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat untuk peduli lingkungan dengan menciptakan karang-karang buatan. Para ilmuwan berharap patung-patung itu akan menarik ganggang laut muda sehingga membuat patung-patung itu lebih berwarna dan menarik.

Red Sea Star, Eilat-Israel

Red Sea Star Bar adalah bar dan restoran pertama di dunia yang terletak enam meter dibawah laut merah. Selain bar dan restaurant, tempat tersebut merupakan salah satu observatori (tempat untuk melihat dunia bawah laut). Setiap tabelnya memiliki dua jendela di samping dan satu di atas. Sambil menikmati menu makanan, para tamu akan disuguhi dengan pemandangan makhluk bawah laut dan jenis ikan warna-warni.



Kadang-kadang sesekali terlihat hewan ubur-ubur dan beberapa jenis makhluk laut lainnya. Bar dan restaurant ini menawarkan harga menu makanan $10 - 20 (atau sekitar Rp. 100 - 200 ribu). Di dalam bar dan restaurant tersebut terdapat 105 kursi tamu. Dan setiap akhir pekan, para pengunjung di restaurant tersebut selalu membludak.

Bahamas Bimini Road, Bahama

Bahamas Bimini Road adalah formasi batu dasar laut yang terletak di dekat Bimini di Kepulauan Bahama. Batu ini berbentuk persegi, ditemukan pada tanggal 2 September 1968 oleh J. Manson Valentine. Meskipun dianggap sebagai peristiwa geologi, karena penyusunan dan bentuk batu yang tidak biasa, dipercaya bahwa formasi ini adalah sisa-sisa dari jalan kuno, yang juga diduga sebagai sisa dari Atlantis.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

.