Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » » Bali pulau terindah di dunia


Uong Jowo April 07, 2013 0

Pulau ini adalah salah satu dari pulau yang paling indah di dunia . Tourist resort di pulau Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Nusa Dua, Tanah Lot dan sebagainya . Pulau ini termasuk dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur dan keindahan alam dari pulau yang juga telah diakui .
Banyak pantai yang indah disandingkan dengan pantai yang indah di pulau Hawaii. Menurut baru-baru ini survei , Bali adalah turis tempat favorit kedua di dunia .


Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah sebuah tempat wisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar , ibu kota Bali , Indonesia . Kuta terletak di Badung Kabupaten . Daerah ini adalah wisata tujuan yang sangat terkenal di luar negeri . Dalam Kuta itu sendiri ada banyak toko-toko, restoran dan tempat-tempat mandi dan pengeringan . Pantai Kuta sering disebut sebagai Sunset pantai atau pantai matahari terbenam sebagai lawan Sanur pantai .

 
Pantai Sanur

Pantai Sanur adalah tempat pelancongan terkenal wisata pulau Bali. Tempat ini adalah terletak di sebelah timur dari Denpasar, ibukota Bali . Sanur di Badung Kabupaten . Pantai Sanur adalah lokasi terutama untuk berselancar (surfing ). Terutama ombak pantai Sanur adalah terkenal di kalangan wisatawan asing . Tidak jauh dari Pantai Sanur terdapat juga menyelam dan snorkeling lokasi . Karena yang ramah kondisi , lokasi penyelaman dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan.Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach ( sunrise beach ) sebagai bertentangan dengan Pantai Kuta


 Nusa Dua

Nusa Dua merupakan sebuah semenanjung yang terletak di selatan pulau Bali. Jaraknya sekitar 40 kilometer dari ibukota Denpasar . Di daerah yang terdiri dari batu kapur batu adalah , ada banyak tempat-tempat wisata, seperti Jimbaran pantai dan Garuda Wisnu Kencana .


Tanah Lot

Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali , Indonesia. Disini ada dua candi yang terletak di atas sebuah batu besar . Satu terletak di atas batu besar dan yang lainnya terletak di tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot adalah bagian dari kuil Sad surga , bahwa yang seolah-olah sendi pulau . Pura Tanah Lot laut candi adalah tempat pemujaan para dewa penjaga laut .


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

.