Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » » Gunung Bromo yang menakjubkan

Mt Bromo, Podokoyo, Tosari, Pasuruan, East Java, Indonesia
Uong Jowo April 03, 2013 0

Keindahan Gunung Bromo merupakan tidak ada duanya . Dari mana sudut kita melihat , keindahan Bromo masih memancarkan tak tertandingi pesona . Bromo adalah menakjubkan .
 Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif yang menjadi obyek wisata andalan di Jawa Timur provinsi . Terletak pada ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut , gunung berbentuk bertautan antara lembah dan ngarai dengan gurun luas 10 kilometer persegi .

Amerika internasional kabel jaringan televisi , kabel News Network ( CNN) merilis lima gunung yang paling indah di dunia. Dari lima gunung berapi , Gunung Bromo , terletak di Desa Ngadisari , Sukapura , Probolinggo , Jawa Timur , diyakini untuk menempati tahta sebagai gunung yang paling indah puncak di dunia. Meskipun sampai sekarang Gunung Bromo masih belum aman untuk memanjat, tapi kecantikan mereka memiliki membuat gunung ini mengalahkan beberapa gunung lainnya di dunia .

Daerah Alam Bromo Semeru Taman Nasional . Terutama ditambah dengan udara segar , sejuk dan alami pegunungan . Bromo - Semeru Taman Nasional adalah satu-satunya kawasan konservasi di Indonesia yang memiliki keunikan berupa pasir laut seluas 5250 hektar , yang berada pada ketinggian 2392 m di atas permukaan laut . Kawasan wisata ini menjanjikan sebuah keindahan yang Anda tidak dapat menemukan di tempat lain . Dari puncak gunung berapi yang masih aktif, Anda dapat menikmati lebar bentangan pasir laut 10km persegi , dan menyaksikan kemegahan Gunung Semeru yang menjulang menembus awan . Anda juga dapat terlihat indah matahari pergi keluar dari senja.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

.