Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » Suasana kantor facebook di Jakarta

Jl. Gatot Subroto No.Kav 18, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710, Indonesia
Uong Jowo March 02, 2019 0


Facebook memilih gedung perkantoran Capital Place yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. diresmikan pada Senin (14/8/2017), oleh Country Director Facebook Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melihat Isi Kantor Facebook di Indonesia", https://tekno.kompas.com/read/2017/08/14/19050037/melihat-isi-kantor-facebook-di-indonesia.
Facebook menyewa setengah bagian dari lantai 49 gedung tersebut sebagai markasnya di Jakarta. Kantor tersebut memiliki tiga ruang pertemuan yang masing-masing diberi nama berdasarkan permainan tradisional Indonesia, seperti Balap Karung dan Congklak.

Ruang pertemuan itu diletakkan di pojok, berada dekat dengan aula terbuka dan kantin yang menyediakan makan dan minum untuk karyawan. Di kantin tersebut juga terdapat Facebook Wall yang merupakan salah satu dekorasi khas perusahaan.



Mulai dari adanya dinding bertuliskan 'The Facebook Wall' dan 'What's on your mind?' yang biasa kita jumpai di kolom pembuatan status di Facebook. Beberapa logo Facebook Indonesia pun terpampang di dalam kantor beserta simbol 'Like', 'Love', dan 'Laugh'.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

.