Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » Rendang Resep Warisan Leluhur


Uong Jowo April 09, 2013 1

Rendang kini diakui sebagai salah satu yang paling lezat makanan di dunia versi CNN Go. Bahkan kuliner Padang juga menjadi favorit menu di Indonesia Culinary Festival yang diadakan di Hotel Ulasan Grand Westlin Berlin beberapa waktu lalu . Tentu saja, pengakuan ini membuat rendang yang lebih besar peluang bisnis untuk dipasarkan ke internasional kuliner.


Rendang Padang yang menerima gelar ' makanan lezat di dunia '? sebenarnya ada beberapa versi yang biasanya diterapkan oleh masing-masing pencipta selera . Tapi kunci dari kelezatan Rendang Padang adalah yang berlimpah penggunaan dari santan , dan durasi memasak daging yang membuat bumbu dan santan rendam dan kering .


Bagi warga Indonesia , rendang padang adalah yang paling populer hidangan disukai semua orang . Secara garis besar , rendang padang kari daging sapi yang dimasak sampai terus terkaramelisasi .


 Lezat rendang selalu merupakan hasil dari menggunakan hak bumbu dan memasak proses yang benar . Secara tradisional , rendang dimasak dengan kayu bakar sehingga api tidak terlalu panas , dan bau kayu asap aroma bumbu bergabung ter -reduksi sampai kental . Ketika memasak dilakukan dengan modern gas kompor , lambat memasak prinsip masih harus dilakukan untuk karamelisasi terjadi tanpa membuat alias hangus hangus memasak , dan daging tidak menyusut kekerasan .

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar Rendang Resep Warisan Leluhur

.