Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » Nusa Dua Bali


Uong Jowo June 07, 2013 0

 
Kawasan Nusa dua sejak tahun 1990 dikembangkan sebagai kawasan enclave tourism dimana kawasan ini terintegrasi dan private sehingga banyak hotel ber bintang di bangun di nusa dua.
Kali ini kami akan mengajak anda yang liburan ke bali menuju selatan pulau Bali tepatnya di Nusa dua. kawasan Objek wisata bali yang berupa pantai ini sangat indah dengan hamparan pasir putih dan dua buah pulau dimana dari pulau ini asal muasal kawasan wisata Nusa dua ( nusa = pulau , dua = dua ). sebelum memasuki kawasan Nusa dua anda akan disambut oleh gapura yang berdiri megah dan setelah masuk kebun yang luas tertata rapi dan sebuah lapangan golf yang di kenal dengan nama Bali golf and country club. dan tentunya pantai yang dibuka untuk umum.

nusa dua sendiri terletak di semenanjung nusa dua kurang lebih 10 km dari pusat kota denpasar. dan kurang lebih 1 kms dari Jimbaran sebagai pusat penganan ikan bakar khas Bali. Nusa dua sangat strategis untuk jalur wisata selatan seperti Uluwatu dan Dreamland serta Tanjung benoa sebagai pusat watersportnusa dua tidak mempunyai sejarah pasti karena Objek wisata bali ini dikembangkan diawal 1990 an sebagai kawasan private bagi hotel berbintang dan kawasan private tourism oleh pemerintah sehingga sampai saat ini terdapat lebih dari 10 hotel berbintang yang berdiri di kawasan Nusa dua.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

.