Select Menu

sponsor

Select Menu

Flora Fauna

Transportasi Tradisional

Bali

Pantai

Kuliner

» » Pantai Kuta Bali


Uong Jowo June 09, 2013 4

Kuta Bali siapa yang tidak kenal pantai bali yang indah ini dengan hamparan pantai dengan pasir putih dan deburan ombak menjadi surga bagi para peselancar dunia dan juga wisatawan yang liburan ke Bali.
 
Pantai kuta Bali terletak di selatan pulau bali. pantai. dan hanya berjarak 1,5 km dari airport ngurah rai bali dan bisa ditempuh dengan 5 menit saja dan 20 menit dari pusat kota denpasar. pantai kuta mempunyai panjang pantai sekitar 1500m.
Tempat Favorit Wisatawan
Pantai kuta sendiri berkembang mulai tahun 60 an dimana saat pertama kali wisatawan eropa ber wisata ke bali dan melihat keindahan pantai kuta dan puncaknya pada tahun 70 dimana kedatangan wisatawan mencapai puncaknya di bali saat itu tidak banyak fasilitas wisata yang dimiliki kuta bali
 
Tahun 2002 menjadi masa masa yang sulit bagi pariwisata bali karena saat itu terjadi ledakan bom I dan bom bali 2 tiga tahun kemudian menjadikan kuta bali yang menjadi pavorit bagi wisatawan sepi dan tidak banyak dari para wisatawan yang berkunjung ke kuta. Kuta telah banyak berbenah dengan berbagai fasilitas penunjang yang dimilikinya dan di pantai ini kuta kita bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam atau sunset.
Saat ini sudah banyak hotel dan restaurant dengan berbagai kategori bisa kita dapatkan di kuta. Jika anda liburan ke bali pastikan anda menikmati keindahan pantai kuta bali.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 komentar Pantai Kuta Bali

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete
  2. Kita sbg rakyat Indonesia patut berbangga dan bersyukur memiliki Bali. Bagamana tidak ? Bali sudah terkenal hingga ke mancanegara. Keindahan pantai kuta, dan pantai lainnya pun menjadi keindahan yang mempercantik Bali.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

.